Home
home
🚗

Informasi Kendaraan Penjemputan Bandara & Hotel

Selamat datang di Korea! Tim MyVenus telah menyiapkan seluruh transportasi Anda agar hari-hari Anda di Korea menjadi nyaman dan bebas dari kebingungan. Silakan baca panduan ini dengan seksama, agar Anda tahu di mana harus bertemu dengan sopir, dan bagaimana menggunakan kendaraan antar-jemput antara hotel dan rumah sakit.

Saat Tiba di Bandara Incheon (Airport Pick-up)

Lokasi Penjemputan:

Tempat:
Sopir akan menunggu di Arrival Gate (pintu kedatangan) berdasarkan info landing pesawat Anda. Harap keluar sesuai Gate yang tertulis pada layar pengambilan bagasi.
Silakan keluar dari area pengambilan bagasi dan menuju ke gate di luar pintu kedatangan.
Mohon tidak pergi jauh dari area pintu kedatangan. (Jangan pergi ke luar bandara)
Foto Arrival Gate Bandara Incheon (Gate B Terminal 1)
Identifikasi Sopir:
Sopir akan memegang papan/ kertas nama bertuliskan nama Anda.
Anda juga akan menerima informasi penjemputan (nama sopir dan plat mobil) melalui WhatsApp sebelum hari kedatangan Anda.
Contoh papan nama yang dipegang oleh sopir

Apa yang Harus Dilakukan:

1.
Aktifkan internet Anda segera setelah keluar dari area imigrasi (gunakan SIM card dari MyVenus Guidebook Kit).
2.
Cek WhatsApp Anda untuk info sopir.
3.
Temui sopir di gate sesuai petunjuk.
4.
Jika Anda mengalami kesulitan, hubungi tim MyVenus melalui grup WhatsApp yang sudah dibuat.

Catatan Penting:

Sopir akan menunggu maksimal 90 menit setelah jam mendaratnya pesawat. Jika ada keterlambatan, harap info tim MyVenus di grup sesegera mungkin.

Transportasi Hotel ⇄ Rumah Sakit

Layanan Shuttle MyVenus:

Kami menyediakan layanan antar-jemput antara hotel dan rumah sakit.
Layanan ini disesuaikan dengan jadwal konsultasi dan operasi Anda.

Jadwal Penjemputan:

Anda akan menerima jadwal penjemputan harian melalui WhatsApp satu hari sebelumnya.
Biasanya, sopir akan menjemput di lobi penginapan 30-60 menit sebelum jadwal konsultasi/operasi.

Prosedur:

1.
Pastikan Anda siap di lobi hotel 5-10 menit sebelum waktu penjemputan.
2.
Tim Myvenus akan menghubungi Anda jika sopir sudah sampai (via WhatsApp).
3.
Tim MyVenus akan menyambut Anda di rumah sakit.

Jika Anda Tertinggal:

Jika Anda terlambat atau ketinggalan shuttle, segera hubungi tim MyVenus. Kami akan bantu menjadwalkan ulang atau membantu Anda naik taksi (biaya ditanggung sendiri kecuali ada alasan darurat).

Transportasi Pasca Operasi

Kami akan mengantar Anda dari rumah sakit ke hotel setelah operasi, sesuai dengan kondisi dan rekomendasi dokter.
Dalam beberapa keadaan, jika perlu kontrol harian (ex: injeksi, perawatan pembengkakan), tim kami akan mengaturkan penjemputan khusus atau jadwal kunjungan ke klinik terdekat.

Kontak Bantuan Darurat

Tim Support MyVenus (24 Jam): +82-10-2280-0284
WhatsApp Concierge: Tersedia di buku panduan dan MyVenus Kit
Terima kasih telah mempercayakan perjalanan medis Anda kepada MyVenus. Kami akan terus mendampingi Anda hingga pulih dan kembali dengan senyum terbaik Anda.